oleh -170 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Gelumbang, Muara enim – Setelah ramainya pemberitaan di media online, terkait projec pembangunan jalan usaha tani desa Paya bakal, kecamatan Gelumbang, Perwakilan pihak Dinas Tanaman pangan, hortikultura dan peternakan Kabupaten Muara enim, langsung tanggap dengian mendatangi langsung ke lokasi proyek tersebut, pada Selasa 10/09/2024.

Terpantau Beberapa awak Media, pihak pelaksana inisial BR dari CV INDAH PRATAMA, Dan Agus selaku RT 10, Desa paya bakal, mendampingi Tim, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Muara Enim. yang datang di lokasi proyek tersebut.

Dibincangi awak media, Yadi Setiadi selaku Kepala Bidang, Sarprasluh Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten, Muara Enim, menjelaskan kedatangan kami pada hari ini atas informasi yang di berikan oleh rekan -rekan media, sebelum nya, terimakasih semua atas informasinya, Saya beserta rombongan perwakilan dinas antara lain, bapak Feri Fahrozi selaku PPTK,Juharto , Musyadat dan Taufikri selaku Tim Teknis, terang nya.

lebih lanjut yadi juga menyampaikan, bahwa, dia dan tim, telah memeriksa fisik yang dikerjakan beberapa hari lalu, dan telah meminta pihak pelaksana untuk, memperbaiki yang telah dikerjakan dan yang belum di kerjakan supaya selalu mengacu pada RAB, tegas nya.

Di tempat yang sama, BR selaku perwakilan pihak pelaksana pekerjan itu, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa pekerjan itu baru di kerjakan 2 hari, dan kelihatan rusak itu dikarnakan warga, sering melintasi jalan ini, padahal kondisinya belum kering, terang BR saat dimintai keterangan. terkait jalan yang baru dikerjakan itu.(BW)

Laporan : Kabiro Muara enim

Editor     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.