Ramainya Di Media Sosial Warga Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Diangkut Mobil Dishub Saat Akan Melahirkan !!

oleh -262 Dilihat
oleh

Liputanabn.com – Lebak Banten – Ramainya di Media Sosial warga Desa sukaraja, kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak diangkut mobil dishub saat akan melahirkan, menyikapi beredarnya video warga yang di angkut mobil disub kami selaku sosial kontrol langsung menghubungi kepala Desa sukaraja, minggu, (15/09/2024).

Adung, selaku kepala desa sukaraja saat kami konfirmasi melalui via WhatsApp, mengatakan bahwa sayah tidak tau dan tidak ada yang meminjam mobil siaga tersebut, di tambah lg keadaan sayah sedang keadaan sakit.

lanjut Adung, saya juga heran kenapa bisa ramai di pemberitaan seolah sayah tidak meminjamkan mobil siaga desa kepada warga, padahal adanya mobil siaga ini untuk kebutuhan masyarakat, ucapnya.

Padahal saya sering sekali memberikan arahan ke semua perangkat Desa, RT dan Rw maupun karang taruna untuk selalu sigap apabila ada warga yang membutuhkan pertolongan.

untuk warga masyarakat Desa sukaraja siapa saja yang membutuhkan bantuan atau mobil siaga Desa, tinggal datang ke Rt atau bisa langsung ke sayah, sekali lagi sayah tidak pernah tidak meminjamkan kendaraan mobil siaga Desa, karna adanya kendaraan mobil siaga Desa itu untuk kebutuhan masyarakat, ujarnya,”

Selain kepala Desa, Bidan Desa juga di konfirmasi melalui via Whatsap kepada Bidan Desa kami selaku sosial kontrol mempertanyakan terkiat warga Desa Sukaraja yang di angkut Mobil Dinas Perhubungan (Dishub), Bidan Desa membenarkan di bawa oleh kendaran tersebut tetapi yang membawa itu suami dari sayah sendiri selaku Bidan Desa Sukaraja.

yang Semula ibu hamil akan di bawa oleh Mobil keluarganya, sedangkan posisi kendaran tersebut mengalami kebocoran Ban, Maka inisiatip dari sayah selaku Bidan Desa menelpon suami untuk membantu membawa ibu hamil ke Puskesmas.
Posisi ibu hamil tersebut keadan Darurat tidak sempat menelpon pihak dari Rukun Tetangga (RT) atau Kepala Desa. Sayah langsung teringat suami yang kebetulan ada dirumah, kebetualan ada kendaraan Dinas perhubungan (Dishub) maka dibawalah oleh suami sayah ke puskesmas, ujarnya.” ( yanto bastian )

EDITOR ; BOLOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.