Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Bentuk Kecintaan Kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H

oleh -27 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Acara Maulid baginda nabi muhammad. Saw 1446 H, sangat meriah yang bertempat di kp. sinarsari RT 009 / RW 002- Desa parungsari kec,wanasalam .

Dalam acara tersebut yang sangat meriah sebagai bentuk kecintaan kepada baginda Rasulullah SAW ,Untuk meneladani Akhlak Beliau yang sangat mulia.

Kegiatan Maulid Nabi ini bukan hanya perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat keimanan ketaQwa,an kinerja kita. dan kita harus mengimplementasikan akhlak mulia baginda Nabi Muhammad.SAW dalam setiap aspek, pelaksana,an dalam kehidupan sesama umat minggu” / 21 / 09 / 2024.

Acara kegiatan Maulid Baginda Nabi Muhammad. SAW ini di gelar di Mushollah AL Hikmah, di kp.sinarsari Desa parungsari kec.wanasalam kab.Lebak banten. yang juga di hadiri Oleh para tokoh setempat , Ustad, Muhamad Pulung Ibnu basar, beliau selaku pimpinan pondok pesantren Ariyadil MutaQin.

Dan Hadir juga para tokoh – tokoh yang dari masing – masing wilayah , hadir juga para aparatur pemerintah mulai dari tingkat RT / RW / Dan bapa kepaladesa parungsari bapa lurah A,AN Suanda dan para pemuda dan para masyarakat setempat , dan paratamu undangan dari beberapa desa adapau yang hadir di acara tersebut sekitar 500 Orang Limaratus orang.

Acara maulid Baginda Nabi muhammad. SAW. DI mulai dengan pembaca,an syair dan do,a yang mengisahkan kehidupan baginda Rasulullah muhammad SAW. Selanjutnya , pembaca,an Ayat Suci ALqur,an dilantunkan oleh Ustad. Hamdani Muta,ali ( Qori Nasional ) dari kota kereta kab.lebak banten,

Hikmah Maulid sebagai peringatan maulid Nabi muhammad,SAW 1446 H. disampaikan oleh ,Ky Madsuri Guludug dari kabupaten lebak , dengan hikmah yang di sampaikannya peringatan maulid Nabi Muhammad. SAW Merupakan salasatu cara kita bersuyukur kepada Allah atas Rahmat yang dilimpahkan, Nabi muhamad saw merupakan teladan bagi umat manusia dalam segala hal, tandasnya dalam menyampaikan Tausiyahnya.

dalam acara tersebut diselenggarakan pembagian dorpize berupa hadiah bagi para jama,ah yang memiliki kupon dari snack yang akan di bagikan disa,at para jama,ah memasuki acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara maulid Nabi menjadikan momentum sebagai sarana untuk introspeksi diri , karena baginda Nabi Muhammad SAW, adalah panutan bagi Seluruh umat manusia, beliau adalah teladan yang sangat sempurna, dalam segala aspek kehidupan beliau adalah cermin yang harus kita contoh ( yanto bastian )

EDITOR ; bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.