KKPMP MC Malingping Bersama Ketua sekabupaten Lebak dan bersama jajarannya Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 79 Tahun Oktober 5, 2024

oleh -213 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak banten – Ormas Kkpmp kesatuan komando pembela merah putih kec, Malingping bersama pimpinan Kkpmp kabupaten lebak provinsi Banten, Berserta jajarannya di seluruh indonesia mengucapkan selamat HUT TNI yang Ke 79 Tahun semoga makin terus berjaya untuk kemajuan bangsa indonesia emas. Sabtu (05/10/2024).

Selamat HUT TNI ke-79! Kepada seluruh prajurit dan keluarga, terima kasih atas dukungan dan pengorbanan yang tak ternilai. Bersama kita bisa menjaga dan membangun bangsa ini.

Perjuangan selama 79 tahun hingga titik darah terakhir. Terima kasih kepada semua tentara yang berjuang. di hari spesial ini, kami merayakan keberanian dan dedikasi yang tiada henti dari Tentara Nasional. Dirgahayu TNI.

Semoga TNI dapat terus menjaga dan melindungi tegaknya NKRI yang berdasarkan pada Pancasila dan UUD 1945, serta mengawal upaya pemerintah dalam membangun bangsa menuju Indonesia Maju.” Tandasnya (ketua Kkpmp MC Malingping)

Reporter: Erik Anggara

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.