DPD GRIB JAYA Banten Gelar Rapat Konsolidasi Dan Persiapan Deklarasi

oleh -201 Dilihat
oleh

Liputanabn.com || Tangerang-Banten. Jum’at (11/10/2024) ‘H. Joko Purnawan’ Selaku Ketua DPD Grib Jaya panggil para Ketua dan Pengurus DPC Se Provinsi Banten guna rapat konsolidasi dan pembahasan persiapan Deklarasi Grib Jaya Banten.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Lebak, Ketua DPC Pandeglang, Ketua DPC Kota Cilegon, Ketua DPC Serang Kota, Ketua DPC Serang Kabupaten, Ketua DPC Tanggerang Selatan, Ketua DPC Tanggerang Kabupaten, Ketua DPC Tanggerang Kota dan seluruh pengurus masing – masing DPC Se Banten.

‘H. Joko Purnawan’ meminta database anggota Grib Jaya masing – masing DPC yang ada untuk segera dilaporkan karena akan segera di serahkan kepada Ketua Umum H Herkules.

Dari beberapa laporan data base Para Ketua DPC se-Provinsi Banten, Empat Kota dan Empat Kabupaten terhimpun sekitar 17.500 Anggota Grib Jaya Banten dengan rincian sebagai berikut :

1. Lebak 1500 anggota

2. Pandeglang 3000 anggota

3. Serang Kota 500 anggota

4. Serang Kabupaten 2000

5. Cilegon 1000 anggota

6. Kab. Tangerang 6000

7. Kota Tangerang 2000

8. Tangerang Selatan 1500.

Dari data tersebut sudah melebihi target pencapaian sebagai mana instruksi Ketua Umum ‘H.Hercules’ bahwa provinsi Banten minimal harus 15.000 anggota.

Sesuai instruksi dari Ketua Umum bahwa “seluruh anggota Grib Jaya Banten harus mendukung Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, sementara untuk Pilihan Bupati dan Walikota Ketum menyerahkan kepada Ketua DPC masing masing”. Ucap H. Joko Purnawan.

Selesai acara ada pembagian seragam lengkap Grib Jaya berupa Kemeja, Celana, Sepatu Dan Baret dan langsung di terima oleh masing – masing DPC Empat Kota dan Empat Kabupaten yang ada namun belum terpenuhi seluruhnya dari anggota Grib Jaya 17.500.

Diperkirakan sampai akhir bulan distribusi seragam untuk anggota Grib Jaya Banten sudah terpenuhi. (AsO)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.