Ditengah Isu Sengketa Lahan..!! Justru Warga Desa Senang Hati Sangat Mengapresiasi Dan Merasa Terbantu Dengan Adanya SPAM

oleh -429 Dilihat
oleh

Liputanabn.com || Lebak-Banten. Rabu (16/10/2024) Ratusan Warga di Desa.Senang Hati Kecamatan.Malingping Kabupaten.Lebak-Banten mengapresiasi atas pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di wilayahnya.

Keberadaan SPAM tersebut dinilai sangat dibutuhkan untuk menyokong kebutuhan air bersih bagi masyarakat setempat.

Diketahui, warga Desa Senang Hati sering kesulitan air bersih terutama saat musim kemarau.

Bila kemarau tiba, sebagian warga di sana akan membeli air seharga Rp 100 ribu yang dikirim menggunakan mobil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hari.

“Jelas sangat terbantu dengan dibangunnya SPAM ini, karena sebagian masyarakat akhirnya tidak terlalu kesulitan lagi mendapat air bersih terutama pada saat kemarau tiba,” kata Kades Senang Hati, Agus Sumantri, Selasa (15/10/2024).

Sementara, SPAM yang dibangun di Desa Senang Hati tersebut dapat menyalurkan air ke 120 rumah warga yang biasanya kesulitan mendapat air bersih.

“Alhamdulillah sekarang ada 120 rumah warga yang menerima manfaat pembangunan SPAM ini,” katanya.

Warga juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lebak Dan Pemerintah Desa Senang Hati kerena telah peduli terhadap warga yang wilayahnya sering kekeringan.

“Atas pembangunan SPAM di Desa kami, saya mewakili warga penerima manfaat, menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Dinas PUPR Lebak, karena telah peduli terhadap wilayah kami yang sering kesulitan air bersih,” kata salah seorang Warga Desa Senang Hati, Jaja. (AsO)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.