Suplay Air Bersih Kepada Warga Yang Terdampak Musim Kemarau Panjang Tim PDAM Bersama Tim Tagana Lebak!!

oleh -111 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak banten – Terdampak Kemarau panjang Kacab. PDAM. malingping pelayanan wanasalam bergabung bersama para itansi terkait yang telah bekerja sama , suplay air bersih kekampung Barengkok , Desa bejod bagi warga yang membutuhkan, atau warga yang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari ( 10 / 21/ 2024).

Pengiriman Bantuan air bersih ke kp.barengkok desa bejod kec.wanasalam , Tim PDAM. Kacab malingping pelayanan wanasalam bersama tim Tagana dan itansi lainya yang telah bekerjasama sebagai bentuk sosial. kepada masyarakat yang terdampak kemarau panjang sehingga kesulitan air bersih buat kebutuhan sehari – hari.

Semoga dengan cara ini semua tim itansi terkait yang Mengirimkan .1 TRUK Tengki Air berisi 4.000 liter pertangki. bisa sedikit membantu warga yang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari di musim kemarau yang sangat panjang.

Bantuan air bersih , kepada yang terdampak kemarau , insallah akan segera di upayakan , karena menghadapi kemarau saat ini , sangatlah benar – benar sulit untuk mencari air bersih,

Kacab. PDAM malingping pelayanan wanasalam bersama tim itansi terkait yang bekerja sama, mengatakan selama warga masih mengalami kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari – hari akibat dampak musim kemarau, insaallah kami akan terus berupaya , untuk mengirimkan bantuan air bersih tersebut , bagi warga yang terdampak kemarau dan kesusahan tida ada air bersih untuk kebutuhan sehari – hari di wilayahnya “ucapnya.

Salasatu Warga kp. barengkok desa bejod kec.wanasalam yang tidak mau di sebutkan namanya , kami selaku warga setempat sangat berterima kasih kepa semua Tim yang telah bekerja sama , dengan memberikan bantuan air bersih , yang di mana kami sangat membutuhkan air tersebut karena menghadapi kemarau . saat ini sangat lah sulit untuk, mendapatkan air bersih, sekali lagi kami selaku warga setempat sangat berterimakasih. yang sebesar besarnya. kepada semua itansi yang telah bekerjasama, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatunya.

Di lain orang Salasatu petugas PDAM Cabang malingping pelayanan wanasalam, menerangkan saya bersama tim yang lainya hususnya kepada semua tim yang telah bergabung bekerjasama hususnya di kab. lebak yang peduli terhadap masyarakat yang terdampak kemarau panjang , akan terus kami upayakan semaksimal mungkin bentuk sosial dan peduli terhadap .warga yang terdampak kemarau panjang dan semaksimal mungkin saya bersama Tim .PDAM kacab, malingping pelayanan wanasalam insallah akan terus membantu, dan terimakasih kepada semua tim itansi terkait yang telah bersama – sama bekrjasama, sebagai bentuk sosial peduli terhadap masyarakat yang terdampak kemarau panjang Tandasnya ( yanto bastian )

EDITOR ; bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.