UPACARA PEMBUKAAN TMMD REGULER KE-117 KODIM 0412/LU DI BOJONG BARAT

oleh -1245 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, (Pendam II/Sriwijaya). Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0412/LU berlangsung Hikmat di Lapangan SDN 01 Desa Bojong Barat Kec. Kotabumi, pada Rabu (12/07/2023).

_Upacara Pembukaan TMMD Ke-117 dihadiri oleh para Forkopimda, TNI/Polri, dan Jajaran terkait serta warga masyarakat. Dengan dilakukan secara resmi Laporan dan Penanda tanganan Naskah TMMD ke 117 oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo di hadapan Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., yang diwakili oleh Sekda Drs. Hi. Lekok, M.M., selaku Inspektur Upacara kegiatan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0412/LU Resmi dibuka._

Sekda Kab. Lampura dalam amanatnya menyampaikan bahwa, pemerintah Kabupaten Lampung Utara sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0412/LU. Indahnya kebersamaan dengan harapan kegiatan dilaksanakan dengan melibatkan masyarakat dalam bingkai “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kami sangat mendukung (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Bojong Barat dan Desa Kotabumi Tengah Barat. Dengan berbagai Sasaran Fisik maupun Non Fisik dengan tujuan mempercepat pembangunan ekonomi, mempererat tali persaudaraan antar sesama membangkitkan jiwa gotong royong dalam membangun Kabupaten Lampung Utara selaras dengan program Pemerintahan daerah.

“Upacara Pembukaan TMMD yang di laksanakan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Pra TMMD sebelumnya dalam rangka membantu percepatan pembangunan bersinergi bersama lintas sektoral”, ujarnya.

Pada rangkaian kegiatan tersebut dilakukan pemberian Alat Kerja, pemberian Sembako secara simbolis. dan Jajaran Forkompinda menerima paparan dari Dandim 0412/LU di Posko dan meninjau kegiatan Pengobatan Gratis bagi warga, dan dilanjutkan dengan Meninjau Sasaran Lokasi Fisik yang ada di Desa Bojong Barat dan Desa Kotabumi Tengah Barat Kecamatan Kotabumi.

Dengan Sasaran Fisik Pembukaan Badan Jalan sepanjang 2.5 KM X 8 Meter, Pembuatan Jembatan, Gorong-gorong Cor Plat, Pembuatan Talud, Rehab Masjid Ittiba Dusholihin, MCK, Tempat Wudhu serta Sasaran Bedah Rumah RTLH.

“Semoga dengan hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa ini dapat terwujudnya Akselerasi Pembangunan yang merata di segala bidang, untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, TNI di Hati Rakyat”, tutupnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.