PEDULI KESULITAN WARGA SATGAS YONIF RAIDER 200/BN BAGIKAN SEMBAKO

oleh -714 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – (Pendam II/Sriwijaya) Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Pos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan pembagian Sembako ke rumah warga di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kab. Yahukimo, Papua Pegunungan, Rabu (12/07/2023).

Danpos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN menuturkan bahwa berbagai cara dilakukan untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kampung Kurima. Salah satunya melalui kegiatan anjangsana ke rumah warga untuk membagikan Sembako.

“Anjangsana dilakukan di sela-sela waktu yang ada dengan tujuan untuk mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami warga serta memberikan bantuan Sembako,” ucap Danpos.

Sementara itu, Mama Meri Wopi sebagai salah satu warga yang dikunjungi di Kampung Kurima mengaku senang dengan kunjungan dari personel TNI karena sangat merakyat sehingga tidak ada batas dengan masyarakat dan itu menjadi penyemangat dalam melaksanakan kegiatan. “Terima kasih TNI atas kunjungannya. Semoga Tuhan memberkati,” ujarnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.