Warga Pasir Bengkok Desa Cisangu Membongkar Paksa Tiang Wifi Yang Dipasang Tanpa Adanya Koordinasi

oleh -864 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten -Sabtu (15/07/2023) Desa cisangu kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak-Banten meresa geram kepada pegawai wifi yang memasang tiang sembarangan dan tidak ada izinnya baik kepada warga ataupun kepada kepala Desa.

Saudara “Jamak” salah satu tokoh masyarakat Desa Cisangu menyatakan sangat merasa kecewa dengan adanya pemasangan tiang wifi yang dipasang sembarangan tanpa adanya pemberitahuan kepada warga setempat sehingga membuat warga kesal dengan kejadian ini.ungkapnya.

Dan akhirnya tiang wifi ini dibongkar paksa oleh warga setempat karena pemasangan yang tidak ada pemberitahuan baik kepada pihak pemerintah Desa, Ketua RW maupun kepada Ketua RT.

Yang lebih meresahkan lagi tiang TOA Musolah juga di manfaatkan oleh pegawai wifi yang tidak bertanggung jawab dengan menyangkut kabelnya sehingga membuat kemarahan warga semakin memuncak.

“Jamak” menyebutkan kami tidak akan membongkar tiang wifi yang akan di pasang di kampung pasir bengkok jika ada laporan dan izinnya, bahkan jika ada laporan dan izinnya kami akan bantu memposisikan tiang wifi tersebut supaya tidak mengganggu kepada pemilik tanah dan fasilitas umum lainnya”.ucap jamak.

“Idris” Melalui sambungan telepon menanyakan kepada Doli Kepala Desa Cisangu bahwa dirinya juga tidak tahu terkait pemasangan tiang wifi yang ada di wilayahnya dan tidak ada laporan dari pihak manapun kepada dirinya terkait akan ada pemasangan tihang itu.katanya.

Memang benar rencananya akan ada pemasangan wifi tapi buka wifi ini yang dimaksud.

“Doli” tidak akan melarang siapapun yang ingin memajukan desa cisangu dengan teknologi yang ada jika sipatnya untuk kebaikan semuanya. siapa saja ingin membangun dan memajukan desa cisangu kami sangat berterimakasih.

“Jamak” berharap kejadian ini jangan sampai terulang lagi karena akan meresahkan warga sekitar dan cukup kali ini saja terjadi.

Reporter : (Asep Otoy)

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.