Sekolah TK AR-Razkha Gelar lomba Orang Tua Bersama Anak Untuk Kedekatan Di Halaman Sekolah

oleh -895 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak. Taman Kanak kanak,Tk AR-Razkha Menggelar serangkaian kegiatan lomba yang di ikuti seluruh anak didik sekolah bersama orang tua wali murid,Senin,(14/8/2023).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 Menurut Kepala Sekolah TK,AR-Razkha Puspa Sari mengatakan bahwa Hal ini bertujuan supaya anak-anak itu bersama orang tuanya punya kedekatan, punya kerjasama yang baik dan orang tua juga memperhatikan putra putri nya.

“Lomba untuk bersama dengan orang tua itu adalah lomba Bernyani,Balap Karung Dan makan Kerupuk,”Ungkap Puspa Sari saat di Temui Wartawan Liputanabn.com

“Ini kerjasama yang baik yang kita harus dipupuk mulai anak usia dini, setelah anak – anak memasuki jenjang pendidikan yg lebih tinggi, kesempatan yg seperti ini sulit didapat. Di usia Golden age ini merupakan proses pembelajaran yang sangat berarti. Setelah mereka melanjutkan pendidikan ke SD, mereka tidak punya kesempatan bersama orang tuanya, banyak anak kalau sudah besar mereka malu terhadap orang tuanya, diajak sama orang tuanya tidak mau karena punya kesibukan sendiri-sendiri,”Kata puspa

Lanjut Puspa Sari menjelaskan bahwa pada jenjang anak usia dini perlu sekali kerjasama yang baik antara anak dengan orang tua, orang tua juga harus memperhatikan kepentingan-kepentingan anak khususnya kepentingan pendidikan, hal ini terbukti dari kehadiran ortu dan anak 100% datang ke sekolah mengikuti lomba yang diadakan di sekolah dan sambutan orang tua sangat antusias dengan lomba tersebut.

“Pada kesempatan ini,sekaligus sebagai bakti sosial dari Sekolah KB TK-Arazkha dalam peringatan HUT RI ini,” tegasnya.

Puspa juga mengatakan bahwa Diharapkan anak anak yang masuk di sekolah TK, AR-Razkha ini ada perubahan karakter karena sekolah TK,AR-Razkha adalah sekolah pembentukan karakter bagi anak-anak usia dini untuk membangun bangsa yang kokoh dan berintegritas yang tinggi.

“Murid – murid kita dari Desa wanasalam atau pun dari desa Tetangga bahkan ada yg rumahnya sangat jauh dari lokasi sekolah,Juga yang jelas kita tidak menentukan dari daerah mana pokoknya mau masuk ke sini boleh dan kami welcome, dan kami menerima siapapun anak yang memang membutuhkan Pendidikan Anak Usia Dini kita bantu,” pungkasnya menandaskan (Iyank_Dian)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.