Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni Milik Nenek Enjum Wati Yang Kondisi Rumahnya Miris

oleh -823 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – ( 05/10/2023),kp karang anyar RT/ RW.005/004 kp, karang anyar Desa,muara waktu yang singkat untuk menjalani lika-liku kehidupan dengan kesendirian. Ikhlash serta sabar selalu di kedepankan untuk menjadi Hamba Allah yang penuh syukur.

ibu enjum berusia senja 75 tahun masih bertarung keras melawan waktu. Hujan serta panasnya matahari bukan musibah atau ujian, tetapi beliau yakini bahwa ini adalah takdir ketentuan yang harus di jalani.

Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Huni ibu enjum yati
Beliau hidup Dengan seorang cucu yang mana cucu nya tersebut adalah anak yatim. sepi dalam hidup bukan halangan untuk bangkit mencari sesuap nasi. Beratnya ujian dan beban bukan berarti beliau harus memaksa untuk meminta-minta atau mengemis.

Dan sampai sampai saat ini Dengan usia yang tidak muda lagih beliau menjemput rejekinya dengan rasa sabar dan ikhlash.

“Meski hanya seribu atau dua ribu rupiah yang di dapat, beliau tetap mensyukurinya karna di balik rasa syukur ada nikmat Allah yang gak bisa di umpamakan,” ujar nenek enjum yati

Open Donasi, Wujudkan Rumah Nenek enjum yati
Kondisi Rumah Nenek enjum yati sangat memprihatikan Dan sudah tak layak Huni.

Bapak/ibu serta sahabat-sahabat semuanya dimanapun berada, Insa’ Allah bagi yang mau donasi atau membantu rumah layak huni ibu enjum yati yang atap yang sudah bocor dan kayu-kayunya yang sudah lapuk, barang kali ada hamba-hamba Allah yang mau menitipkan sedikit rezekinya buat sahabat kirim No Rekening yang sudah tertera Di atas gambar melalui Dompet peduli insa Allah akan kami sampaikan amanahkan titipan bapak/ibu serta rekan-rekan sekalian.

Open Donasi, Wujudkan Rumah Layak Nenek enjum yati
Kondisi atap rumah enjum yati yang sangat memprihatinkan
Mudah-mudahan segala sesuatu yang kita lakukan dengan bentuk apapun selagi dalam hal kebaikan menjadi bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa yang kita miliki itu ada sedikit hak untuk orang lain.

Reporter : Bayu & YZ

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.