Apresiasi Masyarakat Kampung Pamatang Kenal Sempur Tilu Terhadap Kesigapan Pekerja PLN Malingping

oleh -1169 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten –  ( 08/10/2023),kesigapan para pekerja PLN Malingping ketika mendapat aduan dari masyarakat ini dibuktikan ketika masyarakat kp. pamatang Kendal /Sempur Tilu RT.006 RW.002 Desa,cisarap kec, wanasalam ketika adanya laporan bahwa tiang Listrik yang mau roboh,ke jalan dan hawitir tiang yang lainya juga di lokasi tersebut menimpa rumah warga pihak PLN langsung meluncur ke lokasi.

Hal ini berdasarkan laporan salah satu warga kp, pamatang Kendal/Sempur Tilu atas nama Misdi bahwa di kampungya tiang listrik condong dan khawatir roboh sehingga bisa berdampak negatip dan adanya korban jiwa dan rumah warga di kp, pamatang Kendal/ Sempur Tilu Desa cisarap.

MISDI selaku warga kp, pamatang Kendal/ Sempur Tilu menghubungi Yanto selaku wartawan media liputanabn, untuk melaporkan bahwa adaya tiang condong yang hampir roboh dengan tujuan untuk meminta Bantuan menghubungi kantor PLN Malingping,”ujar MISDI selaku warga Kp,pamatang Kendal/ Sempur Tilu.

“Setelah mendapat laporan warga kp,pamatang Kendal/ Sempur Tilu,Yanto selaku awak media langsung menuju ke lokasi,dan benar adanya tiang listrik condong dan khawatir roboh di kp, pamatang Kendal Sempur Tilu.

Setalah tau benar adanya tiang listrik condong Yanto langsung menghubungi kantor PLN Malingping melalui via WhatsApp untuk melaporkan adanya tiang listrik condong.

Pa,saya mau laporan bahwa di kp pamatang Kendal Sempur Tilu Desa cisarap kec, wanasalam ada tiang listrik condong dan saya khawatir roboh ke jalan dan tiang lainya di lokasi tersebut bisa menimpa rumah warga,’ujar Yanto selaku perwakilan warga kp,pamatang Kendal Sempur Tilu.

Dan setelah mendapat kan laporan dari perwakilan warga, atas nama pa Yanto selaku awak media pihak PLN yang dari Malingping dengan sigap langsung menerjunkan para pekerjanya untuk langsung turun ke lokasi.

Tidak berselang lama dengan kesigapan pekerja PLN wilayah  Malingping telah dapat aduan dari masyarakat kp Sempur Tilu yang diwakili.pa Yanto selaku awak media akhirnya tiang yang condong yang hampir mau roboh akhirnya bisa di perbaiki kembali seperti semula.

Dengan kesigapan pekerja PLN Malingping yang langsung terjun ketika ada laporan dari warga kp Sempur Tilu Desa cisarap ini mendapat apresiasi tinggi.

Dan masrakat kp Sempur Tilu sangat berterimakasih,dan merasa puas dengan pelayanan atas kesigapan pekerja PLN Malingping yang langsung terjun ketika mendapat laporan dari masyarakat kp Sempur Tilu, dan mengapresiasi kinerja tim pekerja PLN Malingping.

Terlepas apresiasi kepada pihak anggota PLN Malingping masrakat pun tidak lupa berterima kasih kepada pa Yanto selaku awak ,media yang langsung merespon ada nya aduan dari masyarakat kp Kendal / sempur Tilu desa ci sarap kec,wanasalam.

Reporter : YZ

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.