Usaha Bisnis Paving Blok Dan Batako Esa Terus Dijalanai Sehingga Bisa Maju Pesat

oleh -927 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – ( 11/10/2023).Bisnis menjual bahan bangunan memeliki peluang pasar yang bagus. Bisnis jual batako dan paving blok ini terus dilakukan oleh esa karena Bisnis ini terus mengalir tak mengenal musim dan selalu akan tumbuh.

Bahan-bahan yang dijual selalu dicari mengingat kebutuhan properti pernah surut,selalu bertambah seiring berjalannya waktu.

Salah satu usaha yang cukup dijanjikan adalah usaha batako.karena semakin juga yang memiliki batako sebagai pengganti batu bata untuk membuat bangunan. pembuatan batako dirasa lebih hemat dari segi dana Dan kekuatan nya tidak kalah dari batu bata

Selain itu,usaha paving Blok juga di jangjikan,karena kebutuhan bahan yang dibutuhkan oleh rumah atau bangunan untuk dipasang dihalaman pekarangan ata pun parkiran,dan juga taman.

Seperti Esa selaku penjual dan pembuat batako yang terletak Di jalan kp, harapan Desa, Binuangen kec, Wanasalam menyediakan atau menjual berbagai bahan bangunan seperti batako dan paving blok Dan cincin sumur beserta tutup ya juga.

Pa,Esa juga menjual paving Block dengan kisaran harga 1 meter,80.000( Delapan puluh ribu) sedangkan harga batako per biji 3500( tiga ribu lima ratus) dengan kualitas yang Bagus dan tidak usah diragukan lagih baik itu batako maupun paving blok.

“Esa selaku pemilik usaha jual batako dan paving blok lokasinya dipinggir jalan kp, harapan Desa,.Binuangen dan terpampang sepanduk dengan tulisan BANGKIT PUTRA ini adalah usaha paving blok Dan Batako milik sayah ujar,” ,Esa selaku pemilik usaha jual batako dan paving Blok.

Dan lokasinya berada dipinggir jalan dan dekat dengan pemukiman warga hal ini untuk lebih leluasa apabila pelanggan membawa kendaraan nya sendiri untuk parkir. Dan Esa,Batako dan paving Blok pun siap antar sesuai tujuan.

Masrakat desa muara binuangen dan luar desa muara pun sudah banyak yang pesan batako milik produksi Esa, karena sudah tau kualitas dan kuantitas yang bagus usaha batako milik Nya.

usaha batako dan paving blok ini sudah lama di geluti sama Esa,karna sampai sekarang pun masih banyak yang pesan baik batako maupun paving Block karna mungkin konsumen merasa puas dengan kualitas yang bagus sehingga Alhamdulillah konsumen pun bertambah banyak yang pesan batako dan paving blok

Dan Esa sendiri pun selaku pemilik usaha jual batako dan paving blok membuka pesanan melalui telepon dan WhatsApp 083841238939 untuk pemesanan produk kami,”pungkas Esa

Reporter :Yayan Z

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.