Dr Sri Fitriyanti Nurwahid Resmi Dilantik Sebagai Sekertaris DPW Muslimah NU Provinsi Sumatera Selatan.

oleh -727 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Bertempat di Griya agung, Gubernur Sumsel, Hj Ariza Agustina SE MSi , Ketua 8 PP muslimat NU sekaligus Koordinator Muslimat NU Provinsi Sumsel melantik pengurus NU Sumsel.

Ikut serta dalam pelantikan, Calon Anggota DPRD Propinsi Sumsel, Dapil IX Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid dilantik sebagai Sekretaris PW Muslimah NU Propinsi Sumsel.

dr . Sri Fitriyanti Nurwahid, usai dilantik mengatakan siap membesarkan Muslimah NU di Propinsi Sumsel, membantu Ketua Umum dalam mengibarkan bendera Muslimah NU menyebar ke Seluruh Kabupaten/Kota dalam Propinsi Sumsel ini.

“Alhamdulillah baru saja kita dilantik sebagai Sekretaris DPW Muslimah NU Propinsi Sumsel oleh Ketua VIII, saya sendiri sebagai Sekretaris di PW Muslimah NU Propinsi Sumsel ini,”Ucap, dr. Sri Fitriyanti Nurwahid, Caleg DPRD Propinsi Sumsel Dapil IX Kabupaten Banyuasin nomor urut 3 ini, Sabtu. (28/10/2023).

Ditambahkanya, dirinya siap membantu Ketua Umum Muslimah NU Propinsi Sumsel dalam membesarkan organisasi Islam khusus perempuan ini, dengan pengalamannya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dan Pembina Muslimah NU Kabupaten Banyuasin waktu lalu hal tersebut menjadi modalnya dalam membesarkan Muslimah NU.

“Insyaallah saya siap membesarkan Muslimah NU, membantu program Ketua sebab saat saya di Banyuasin dulu, Muslimah NU ini sudah melekat, sebab untuk di Kabupaten Banyuasin kegiatan Muslimah NU kegiatannya cukup aktif,”Ujarnya.(Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.