Peringati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW Yang Ke 1445 H Dihadiri Ribuan Warga

oleh -541 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Minggu (05/11/2023) Memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW di hadiri ribuan Warga,hal ini sungguh sangat luar biasa antusias warga beserta jamaah yang ingin menghadiri acara hari kelahiran Baginda Besar Nabi muhamad SAW di laksanakan Di Kampung Cisonggom Desa kadu jajar kecamatan Malingping Lebak Banten.

Rangkaian demi rangkaian pun dilakukan dalam acara tersebut, ‘Muslih’ selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Maulid baginda Nabi Muhamad SAW mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada jemaah yang menghadiri acara ini yang mana telah berpartisipasi menghadiri undangan.

‘Muslih’ pun menambahkan bahwasannya atas terselenggaranya acara ini adalah hasill kekompakan masyarakat kampung ci songgom Desa kadu jajar kecamatan malingping lebak banten yang telah mengorbankankan harta pikiran dan juga tenaganya.ucapnya muslih.

Masih kata ‘Muslih’ dalam pidato pembukaan acara itu juga menyampaikan “kepada panitia,tokoh agama,imas wedding selaku donatur utama di acara maulid ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ini semoga amal baiknya dan apa yang sudah di berikan bisa bermanfaat dan di ganti oleh Allah SWT”.

Dalam acara tersebut tampak hadir pula tamu undangan dari unsur Muspika kecamatan malingping beserta jajarannya dan kepala Desa kadu jajar.

‘Andres’ selaku tokoh pemuda sekaligus ketua ormas kkpmp yang hadir spirit dalam acara pengawalan habib di kampung ci songgom desa Kadujajar kecamatan Malingping kabupaten Lebak banten ,lanjut Andres menambahkan .sebelumnya saya pribadi minta maaf kepada seluruh jemaah serta jajaran kkpmp yang hadir di acara ini .mungkin dengan tempat yang kurang memadai beserta jamuannya seadanya harap di maklum .dan kepada para pemuda jaga selalu membangun kekompakan. *AsO*

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.