Patut Diapresiasi, Kepala Desa Wanasalam Kec Wanasalam Beri Pelayanan Tanpa Batas Kepada Warga

oleh -1249 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Banten.Salah satu tugas seorang Kepala Desa (Kades) dalam menjalankan amanah masyarakat untuk mengayomi dan memberikan pelayanan baik.

Dalam memberikan pelayanan secara prima tentu seorang Kades telah tanamkan dalam dirinya. Serta lebih mengaktifkan para aparat nya menjalankan tugas pokoknya masing-masing. Terutama para perangkat desa yang berkantor lebih aktif masuk kantor sesuai dengan jam pelayanan nya dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

Tak terkecuali juga, seorang Kades lebih dincintai oleh warganya jika memberikan pelayanan tanpa batas waktu maupun tempat selama 24 jam. Diketahui kadang kalah masyarakat tiba-tiba butuh pelayanan mendadak baiak siang maupun malam hari.

Hal itulah yang diperlihatkan salah seorang kepala desa Wanasalam kec wanasalam pelayanan kepada warga tidak mengenal waktu dan tempat.

Sebut saja kepala desa yang dimaksud adalah Yayu Riyawati merupakan Kepala Desa Wanasalam Kec Wanasalam kab Lebak

Minggu 12/11/2023 dapat inpormasi bahwa warganya atas nama maji alamat Kp,karamat RT 005.RW.002 desa wanasalam membutuhkan pertolongan untuk di bawa kerumah sakit.

Dimana saat itu, Ibu Yayu riawati sedang berada dirumah namun tiba-tiba salah seorang warganya menghubungi nya butuh pelayanan. Maka saat itu juga, ia langsung menemui maji yang hendak dibawa kerumah sakit. dan tidak lupa ditemani oleh sekdes ibu roheti.

warga, tentu saya layani dimana saja berada. Dan memang tugas selaku kepala desa memberikan pelayanan baik kepada warga maka tidak ada alasan bagi kita seorang kepala tidak melayani warga jika butuh pelayanan,” kata Yayu Riyawati.

“Intinya kami di Desa Wanasalam kec Wanasalam berupaya secara maksimal beri kan pelayanan kepada masyarakat. dan insa Allah saya secara pribadi siap beri pelayanan tanpa mengenal waktu dan tempat,” ungkapnya.

Sementara warga tak lupa mengucapkan terima kasih kasih kepada ibu kepala desa,Yayu riawati,dan ibu roheti selaku sekdes

“Saya bangga memiliki ibu Yayu riawati kepala desa yang melayani kami dimana saja berada. Terima kasih atas pelayanannya,” ucapnya.

Salah seorang RT atas nama Sarkim mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh ibu Kepala Desa Wanasalam beserta sekdes nya

“Patut kita apresiasi kinerja ibu kepala desa selaku kepala desa, terkhusus dalam memberikan pelayanan yang secara prima kepada warganya tidak mengenal waktu dan tempat setiap ada butuh pelayanan,” kata warga.

Reporter: Yayan z

Editor     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.