LBH Elang Maut Indonesia Adakan Silaturahmi Di Lebak Selatan Siap Bersenegi Dengan Dinas Terkait 

oleh -865 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – LBH EMI( Elang Maut Indonesia) adakan silaturahmi di lebak selatan dengan mengedepankan komunikasi yang baik dan selalu bersinergi dengan pihak manapun. 12/11/2023.

Acara sliaturahmi di adakan di sekretariat bersama ALIANSI Lebak selatan dan di hadiri beberapa lembaga yang ada di kabupaten lebak khususnya lebak selatan. Guna mengedepankan rasa persaudaraan dan hadir ditengah-tengah masyarakat, bahwa Elang maut Indonesia akan membantu semua pihak penanganan persoalan hukum.

hadir pula ketua KKPMP Marcab malingping andres ,Ketua Lsm Ombak agus rusmana ,Ketua Lsm Libas robi teguh pebriyanto ,dan hadir pula Ketua FWM Forum Wartawan Malingping Kusnadi.

Asep Gamer selaku anggota LBH EMI( Elang Maut Indonesia). menyamapaikan, sangat terima kasih atas kehadiran rekan- rekan yang telah meluangkan waktu dan dapat hadir di acara ini guna menjalankan silaturahim dan mengedepankan komunikasi yang baik tentunya kepada semua pihak.

Asep Gamer berpesan, acara ini harus berkesinambungan demi menjaga sinergritas di antara Lembaga yang ada di lebak selatan Mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan yang adaptif dan komunikatif dengan semua unsur.

Masih kata asep Gamer selaku anggota LBH Elang maut Indonesia, negara kita adalah negara hukum dan bukan berarti kita harus menang di setiap persoalan tetapi kita selaku praktisi hukum akan cari solusi yang terbaik di kala ada persoalan dengan masyarakat yang membutuh kan pendampingan LBH Elang maut Indonesia Paparnya. (Tim)

Editor : Bolok

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.