Jalin Silaturahmi, Kepsek SDN Sukatani 1 Sambut Media Liputanabn.

oleh -458 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala sekolah (Kepsek) SDN NEGRI 1 Sukatani Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Menyambut hangat dan baik dengan kedatangan awak media.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kepala sekolah (Kepsek)SDN NEGRI 1 Sukatani Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak menyambut ke datangan Wartawan Liputanabn ( 13/11/2023)

Kepala sekolah SDN NEGRI 1 Suka’tani, Ade Ripai mengatakan, wartawan adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari itu kami menyambut wartawan dari media Liputanabn

“Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara jurnalis dengan Pendidikan. Yang Ada di Sekolah,ungkapnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan, pendidikan akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada masyarakat, melalui kerja sama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah.

“Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.” Ujarnya.”Pa Ade ripai kepsek SDN NEGRI 1 Sukatani.

Reporter : Yayan z

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.