Kamis 16 November 2023 LBH Elangmaut Indonesia Ikut Serta Dalam Turnamen Sepak Bola Cipunaga cup

oleh -544 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten –  LBH Elangmaut Indonesia ikut serta dalam turnamen sepak bola cipunaga cup dalam rangka ajang silaturahmi dan support dalam memperkenalkan Club sepak bolanya yang di namai Elang maut fc.

Dalam kesempatan ini tim LBH Elangmaut Asep Setiawan alias Gamerkhan Sihab memaparkan bahwa Elang maut Indonesia turut serta dalam acara tersebut tidak ada sambil memperkenalkan bahwa di LBH Elangmaut Indonesia ada tim bolanya yang di sebut Elang maut fc.

Asep Setiawan alias Gamerkhan Sihab juga berpesan kepada tim Elangmaut fc, agar menjaga sportifitas dalam melaksanakan pertandingan bola. Supaya tercipta kondisi yang aman tidak menciptakan kegaduhan. kalah dan menang dalam pertandingan hal yang biasa.

Asep Setiawan alias Gamerkhan Sihab juga menyampaikan bahwa dalam hal ini masyarakat baik pemain maupun masyarakat harus bisa taat pada aturan yang sudah di tentukan oleh panitia.
YangMasyarakat harus cerdas, paham hukum dan taat terhadap hukum agar tidak mudah di propokasi oleh hal hal yang tidak bisa di pertanggung jawabkan

reporter : Yayan z

Editor     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.