Satgasmar Ops Pam Puter Pulau Deli Bersama Masyarakat Memberikan Area Pulau

oleh -590 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak Banten – Komandan Satgas: Lettu Mar M. Harliansyah, S.T.Han. bersama jajaran melakukan kegiatan ramah lingkungan area pulau Deli.

“Selain dari menjaga Kemerdekaan NKRI Satgasmar juga menjaga kelestarian lingkungan pulau-pulau yang ada di Indonesia salah satunya di pulau Deli ini,

“Komandan Satgas Lettu Mar M. Hardiansyah,S.T.Han kerahkan anggota Bersama Masyarakat Nelayan Binuangen utuk ikut gotong royong membersihkan pantai pulau Deli.

,, Satgasmar berharap kepada masyarakat nelayan ikut menjaga kelestarian pantai binuangen jangan sampai dikotori oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita jaga Kelestarian lingkungan pulau-pulau kecil dari sampah yang berserakan hususnya Kepada masyarakat nelayan untuk menjaga kelestarian pantai binuangen jangan sampai dikotori.

“Masyarakat nelayan saat antusias bersama anggota satgasmar utak menjaga kebersihan pulau Deli kami masyarakat nelayan berterima kasih kepada anggota satgasmar utak menjaga kebersihan pulau Deli yang ada di wilayah binuangen,, tutupnya

Reporter : Bayu

Editor      : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.