Peduli Palestina Ormas BPPKB DPC kabupaten Lebak Gelar Istigosah Do’a bersama, Di alun-alun Sajera Kecamatan Sajera

oleh -617 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak – Banten.Puluhan ormas BPPKB yang terdiri dari berbagai kalangan yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Lebak, tumpah ruah hadiri acara Peduli Palestina untuk melakukan Istigosah bersama mendo’akan warga Palestina yang saat ini sedang mengalami penderitaan akibat serangan dari kaum zionis Israel. Acara berlangsung di Alun-alun kec, Sajera kab. Lebak, Banten, (25/11/2023).

organisasi masyarakat ( ormas) BPPKB Yang hadir nampak antusias malengkapi diri dengan berbagai aksesoris dan atribut khas negara timur tengah dan tak henti hentinya meneriakan yel yel serta mengibarkan bendera negara Palestina.

ormas BPPKB yang hadir tersebut membuktikan bahwa sesama warga muslim, khususnya masyarakat di kabupaten Lebak, turut peduli dan menginginkan negara Palestina segera terbebas dari segala bentuk kezholiman kaum zionis.

Seperti yang diungkapkan Ujang Krisna atau yang sering disapa belong selaku ketua BPPKB,DPC kabupaten Lebak Banten mengatakan bahwa kami tidak mengenal lelah dan selalu kompak bersama anggota ormas BPPKB untuk melakukan doa bersama dan mengumpulkan donasi atas dasar kepedulian dan dukungan terhadap saudara warga muslim di Palestina.

“Kami datang bersama anggota ormas BPPKB peduli terhadap sesama saudara muslim.untuk mendoakan warga Palestina agar selalu dilindungi oleh Allah SWT dan diberikan kemerdekaan,” ujarnya.

Masih kata ujang krisna selaku ketua ormas BPPKB dirinya pun bersama anggota lain yang menghadiri acara ini, dengan ikhlas turut membantu mengumpulkan donasi untuk dapat membantu meringankan beban penderitaan warga Palestina.

Dan ormas BPPKB Lebak Banten,berharap dalam doa yang digelar bersama warga Palestina selalu dalam lindungan Allah SWT dan Palestina segera merdeka

Terakhir, kata Ujang krisna selaku ketua ormas BPPKB kami semua tak henti hentinya terus mendo’akan rakyat Palestina agar senantiasa berada dalm lindungan Allah, dan segera diberikan kemenangan.
“Kalian tidak sendiri, kami disini hadir untuk Palestina,” tutupnya.( Yanto Bastian)

EDITOR ; BOLOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.