Aksi Ratusan Massa Aliansi Rampas ( Rakyat , mahasiswa Pemuda Dan Santri) Malakukan Aksi Di Depan RSUD Malingping

oleh -646 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |Lebak Banten – ratusan masa yang tergabung rakyat mahasiswa Pemuda dan Santri.( Rampas) melakukan aksi besar -besaran di alun-alun Malingping terkait pelayanan RSUD Malingping yang tidak menyenangkan oleh oknum perawat.kamis ( 04/01/2024)

aksi yang dilakukan oleh mahasiswa dan Santri guna menindak lanjuti perlakuan tidak menyenangkan yang di alami oleh pasien,balita berumur 1 tahun.yang sedang di rawat di RSUD Malingping.

Korlap aksi sebut sajah Aceng Murtado, mengatakan bahwa aksi tersebut merupakan bentuk simpatisan,dan kekecewaan masrakat terhadap pelayanan,yang diberikan oleh pihak RSUD Malingping.

“Kami , sebagai perwakilan masyarakat sangat kecewa atas perlakuan oknum perawat yang memperlakukan pasein dengan tindakan yang tidak sepantas nya,atau buruk,”ucap Aceng

“Masih kata Aceng Selaku pemimpin aksi,pihak nya menuntut oknum perawat RSUD Malingping yang membiarkan pasein yang masih balita dalam kondisi kesakitan segara di pecat.dan kami meminta dan menuntut pihak rumah sakit Malingping untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien yang berobat,”ucapnya.

Sementara korlap aksi Repi Rizal mangatakan bahwa Aliansi RAMPAS menilai tiada ada keseriusan dari pihak RSUD Malingping.untuk meyelesaikan permasalahan mengenai pelayanan yang seharusnya di RSUD Malingping tersebut.

Dari beberapa tindakan yang yang di lakukan oleh pihak RSUD Malingping,terlihat baik-baik.Repi mengatakan bahwa pihak RSUD Malingping sempat menemui keluarga pasien,akan tetapi menurut nya pihak RSUD Malingping mengesampingkan keluhan keluarga pasien.

Masih kata repi.menurutnya pikah RSUD Malingping mengesampingkan keluhan keluarga pasien.dan malah meminta video Coll.klarifikasi yang langsung di tolak oleh keluarga pasien.

Lebih lanjut pada saat aksi dilakukan pihak RSUD Malingping justru berbelit-belit dan menanggapi permasalah dan tuntutan,yang disampaikan massa aksi.bahkan ketika membuat pernyataan tertulis isinya malah berbeda,dari apa yang dibicarakan sebelumnya bersam aksi,”ucap Repi.

sementara humas aksi demo Nurdin turut mengutarakan aliansi yang tergabung atau yang mengatas namakan RAMPAS akan melanjutkan aksi lanjutan.aksi akan di gelar di dinas kesehatan provinsi Banten dalam waktu dekat.karan pihak nya kecewa terhadap pihak RSUD Malingping.

“Kami akan melakukan aksi lanjutan ke Dinas kesehatan provinsi Banten,selain untuk menuntut oknum perawat tersebut agar di
pecat.kami juga menuntut PLH Direktur RSUD Malingping di copot.serta menejemen RSUD Malingping di evaluasi dan di tugaskan dari jabatannya masing-masing itu yang menjadi tuntutan kami,”ucap Nurdin.

Reporter:Yayan jatmika.
Editor     : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.