Warung Dikarsek Selalu Buka Dimalam Hari Diduga Tempat Hiburan Malam…Warga Mulai Resah..!!!

oleh -235 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Lebak-Banten. Senin (26/02/2024) Kepala Desa Muara sudah melakukan himbauan terhadap warung warung yang dipinggir pantai agar tidak menjadi tempat tempat hiburan malam,tempat minuman,dan tempat prostitusi apalagi buka sampe larut malam dengan banyaknya para lelaki berkumpul sambil musikan jelas saja hal ini akan menyebabkan terganggunya warga sekitar dan sangat meresahkan.

Tim media menemukan salah satu warung dikarsek milik inisial ‘Sl’ yang selalu buka sampe malam dengan banyaknya pengunjung laki laki yang otomatis akan melakukan minum minuman keras,main perempuan,sehingga tempat tersebut diduga dijadikan warung remang remang dan ini sangat membuat warga sekitar merasa resah dengan keberadaannya.

‘As’ yang merupakan salah satu warga sekitar “jika warung milik ‘Sl’ ini masih tetap buka sampe larut malam dengan banyaknya pengunjung laki laki yang menyebabkan ke hal hal negatif dan juga berisik maka jangan salahkan kami jika mengambil tindakan yang dapat menutup warung tersebut karena keberadaannya dianggap sudah sangat mengganggu dan membuat resah warga”.ujarnya As.

Kepada pemerintah Desa Muara dan Aparatur setempat agar segera melakukan somasi terhadap warung warung yang tidak mentaati peraturan diwilayah Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak Banten.Pungkasnya. (ASO)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.