Alumni Diktuba Polri Polda Sumsel Menggelar Acara Bagi-Bagi Takjil dan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

oleh -878 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Alumni Diktuba Polri Gel II Tahun 2005 angkatan 27 Zero lima dua (ZLD) dan Sepolwan Tiga Dua (STD) Polda Sumsel menggelar acara bagi-bagi takjil dan sembako untuk masyarakat kurang mampu dengan sasaran buruh harian tukang parkir dan kaum dhuafa . Acara ini diinisiasi ketuanya Aipda Suherman dari Biro.logistik Polda Sumsel dan Bripka Candra buana personel Ba rantis Dit samapta Polda Sumsel

Acara ini berlangsung di kawasan jalan Hang tuah jalan diponegoro Palembang ,dan dilanjutkan temu Alumni ZLD dan STD diwarung Pempek Natasha Palembang,ahad (16/4/2023), pukul 18.00 WIB. “Kami membagikan sekitar puluhan takjil, untuk masyarakat kurang mampu, Ramadan kita harus saling berbagi,” ujar suherman dalam keterangan Persnya ,Ahad (16/04/2023).

Suherman mengatakan, acara ini sebagai ajang silaturahmi bagi alumni Diktuba Polri Gel II Tahun 2005 (ZLD) dan Sepolwan(STD) serta masyarakat. Dalam hal ini, perkumpulan istri polisi (Bhayangkari) turut serta dalam acara.

“Dalam acara ini kita sebagai tempat silaturahmi antar angkatan. Tidak hanya itu, kami juga ajak para istri yang tergabung dalam Bhayangkari guna menciptakan hubungan kekeluargaan,” ujarnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.