Apresiasi Suksesnya Agro Wisata Tekno 44, Korem 044/Gapo Beri Penghargaan Kepada Instansi Pendidikan Dan Pemerintahan

oleh -826 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang, – Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si. M.Tr (Han)., memberikan Penghargaan berupa Piagam dan Plakat ucapan terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan yang turut serta berpartisipasi aktif dalam pengembangan Agrowisata Tekno 44, Rabu (30/8/2023), bertempat di RM. Kalpataru Jalan Jend. Basuki Rahmat Palembang.

Acara pemberian Piagam Penghargaan dan Plakat ucapan terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan tersebut dihadiri oleh Bapak Dr. Sultani Aziz MSc., dari BPDAS HL Musi Prov. Sumsel, Rektor, Guru besar dan Dosen dari Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Bina Darma dan Universitas Palembang serta Kepala Desa Gelebak Dalam.

Hadir juga, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Kolonel Inf Mohammad Tohir S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 044/Gapo serta Dan/Kabalak Korem 044/Gapo.

Pada kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya dalam menyukseskan program Agrowisata Tekno 44, di bidang teknologi, pertanian dan bio teknologi sehingga berdampak positif bagi masyarakat.

“Kita ketahui bersama Agrowisata Tekno 44 merupakan konsep mitigasi bencana Karhutla sebagai solusi permanen melalui pemanfaatan lahan terlantar/non produktif menjadi lahan produktif yang berkelanjutan”, kata Danrem.

“Menjadi harapan kita semua, Agrowisata Tekno 44 ini dapat mendukung program Pemerintah dalam hal ketahanan pangan, kemandirian dan kedaulatan pangan serta ketahanan teritorial yang dinamis dalam rangka mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh”, ujarnya.

“Atas nama Korem 044/Gapo, pada hari yang berbahagia ini, saya memberikan Piagam Penghargaan dan Plakat sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Instansi Pendidikan dan Pemerintahan serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan program Agro Wisata Tekno 44”, pungkas Brigjen TNI Naudi Nurdika.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.