BENTUK KEPEDULIAN, DANBRIGIF 8/GC DAN KETUA PERSIT KCK CABANG XI BRIGIF 8 PD II/SRIWIJAYA JENGUK ANGGOTA PERSIT YANG SAKIT

oleh -777 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Danbrigif 8/Garuda Cakti, Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif 8 PD II Sriwijaya, Ny. Nova Tuwadi membesuk anggota Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Cabang XI Brigif 8 PD II/Sriwijaya yang sedang Sakit.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi mengatakan bahwa dirinya mendapatkan laporan, salah satu anggota Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 yang merupakan Istri Koptu Dafit mengalami sakit. “Untuk itu segera saya dan ibu menuju ke Rumah Sakit Umum Mohammad Husein (RSUMH) Palembang”, ujarnya.

Ny. Dafit merupakan istri dari Koptu Dafit Saputra yang bertugas di Kiban (Kompi Bantuan) Yonif 141/AYJP yang didiagnosa Gagal Ginjal yang diakibatkan karena adanya kista di ginjal bagian kiri dan kanan sehingga menyebabkan penumpukan cairan didalam tubuh, pembengkakan Hati serta Empedu sehingga diharuskan menjalani proses cuci darah.

Ny. Dafit pada saat ini baru selesai menjalani proses cuci darah yang kedua di RSUMH Palembang dan menjalani rawat inap selama 1 minggu.

“Semoga Ny. Dafit segera diberi kesembuhan agar bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, dan saya berharap dengan datangnya saya dan Ibu Ketua membesuk dapat memberikan dukungan moril dan memberikan semangat kepada Ny. Dafit untuk sembuh. Kita adalah keluarga, apabila ada yg sakit kitalah yg pertama menjenguk dan membantu, bukan keluarga yang ada di kampung,” tutur Danbrigif 8/GC.

( Rilis: Pendam II/SriwijayaPalembang )

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.