Bidhumas Polda Sumsel Bersama Wartawan Mitra Polda Sumsel Gelar Dialog

oleh -1193 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |Palembang – Kepolisian daerah Sumatra Selatan Bidhumas Polda Sumsel mengadakan Dialog dengan puluhan wartawan mitra Polda Sumsel. Dialog atau pertemuan di laksanakan pada hari rabu (26/07/2023) di ruang humas polda sumsel di pimpin kabid humas Kombes pol Supriadi MM. juga di hadiri Kasubdit penmas AKBP Yeni Diarty dan Kasubdit PID AKBP. Suparlan.

Adanya Pertemuan ini di hadiri sekitar lima puluh wartawan dari berbagai media baik cetak, dan online dan tv/radio merupakan agenda rutin bulanan humas polda.dan wartawan Humas Polda Sumsel

Dalam dialog beberapa wartawan menyampaikan usulan serta masukan di antaranya terkait koordinasi dan pemberitaan di Polda Sumsel dan jajaran lebih baik ke depannya.

“Kabid humas Polda Sumsel Kombes pol Supriadi mengatakan, beberapa masukan dan usulan akan segera di tindak lanjuti ke jajaran khususnya terkait operasional.”Ujarnya.

Media mitra humas Polda ada sekitar 140 orang,”kombes pol Supriadi MM. meminta agar dalam melaksanakan tugas jurnalistik sesuai aturan yang berlaku.

“Polda akan selalu memback’up wartawan dan melindunginya jika sesuai aturan dalam tugas jurnalistiknya,” lanjut Supriadi.

Selagi dalam tugas liputan berita kita akan back up dan lindungi kecuali urusan pribadi apalagi pidana itu urusan pribadi, tegasnya Kombes pol Supriadi MM.

Editor : Bolok /Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.