Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI Memberikan Arahan Saat Memimpin Apel Pagi

oleh -842 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Wakapolda Sumatera Selatan Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSI memberikan arahan saat memimpin apel pagi di Lapangan Apel, Mapolda Sumsel Senin (21/08/2023) pagi.
Kegiatan apel juga dihadiri Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol.Sudrajad Hariwibowo SIK MSI ,Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M.Pratama Adhyasastra SIKMH Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM dan para pejabat utama lainnya , serta turut diikuti seluruh personel Polda Sumsel.
Dalam arahannya, Wakapolda Sumsel menyampaikan kepada seluruh peserta apel dan personel Polda Sumsel beserta jajaran agar selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari hari.
“Jaga kesehatan dengan selalu berolah raga teratur dan menjaga pola makan serta pastikan tetap menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan dan agama kita , baik saat bertugas ataupun saat tidak bertugas,” ucapnya.
Lanjut Wakapolda juga menekankan kepada seluruh personel Polda Sumsel agar menjauhi hal yang dilarang agama maupun aturan selaku Abdi negara diantaranya minuman keras, Narkoba. Baik sebagai pemakai, pengedar maupun Bandar.
“Jangan pernah mencoba mengenal Narkoba, baik memakai, mengedar bahkan menjadi bandar. Apabila personel terbukti telah melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel

Diakhir arahannya, M.Zulkarnain memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.
“Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja baiknya, agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan,” tandasnya.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.