Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin Safari Ramadhan di Desa Suka Tani Kecamatan Tanjung Lago

oleh -235 Dilihat
oleh

Liputanabn.com |Banyuasin – Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono melaksanakan Safari Ramadhan ke-6 di hari Puasa ke-8, Buka Bersama dan Tarawih Keliling di Masjid Masjid Darus Salam. Desa Suka Tani Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin, Kamis (30/03/2023).

Dalam kesempatan ini Tokoh Masyarakat Sutarno menyampaikan rasa bangganya atas kehadiran bapak Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan dalam rangka Safari Ramadhan di Desa Suka Tani, beliau menambahkan sekaligus mewakili warga suka tani berharap kenang-kenangan dalam masa kepemimpinan terakhir/periode pertama Bupati dan Wakil Bupati yang dapat diberikan kepada masyarakat suka tani yaitu berupa infrastruktur pengerasan pengecoran jalan, dan juga saluran air yg memadai untuk pertanian.

Dalam sambutannya, Bupati H.Askolani mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitment dirinya bersama Wabup H.Slamet untuk menyerap aspirasi masyarakat tiap kecamatan ataupun Desa.

“Safari ini bertujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi yang ada di masyarakat khususnya Desa Sukatani. Dan Inilah wujud kerja nyata kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang ada di masyarakat, baik dari bidang administrasi maupun pembangunan infrastruktur lainnya,” ucapnya.

beliau juga menambahkan sebenarnya banyak sekali Kecamatan atau Desa yang menjadi PR kita terkhususny perbaikan Infrastruktur, dan juga beliau menjelaskan kalau Desa Suka Tani ini sudah masuk daftar list untuk diperbaiki begitu juga perbaikan saluran air dan muda-mudahan tahun 2024 akan kita perbaiki.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi S.P M.Si sangat mendukung dalam rangkaian giat safari ramadhan ini untuk menyerap aspirasi dan harapan-harapan masyarakat terkhususnya Desa Suka Tani, beliau juga menambahkan untik bersama-sama dalam menjaga situasi bersama dalam menyambut situasi Hari Raya Idul Fitri agar tetap berjalan dengan aman dan lancar.

Safari Ramadhan ini juga di isi Tausiyah Ust. Dr. H.Ikrar, S.Ag.,M.Pd.i dalam hal ini juga Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H. Slamet beserta rombongan memberikan Bantuan Masjid Berupa uang tunai Rp. 10.000.000 dan Jam Digital, 50 paket Sembako, 50 Buah Sarung dan 50 Buah Mukena, santunan kepada fakir miskin kaum dhuafa, dan pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) 2.299 Keping Kecamatan Tanjung Lago.

Di akhir rangkaian Safari Ramadhan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta rombongan menjalankan Sholat Teraweh Berjamaah dengan Masyarakat Desa Suka Tani.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto, Kajari Banyuasin Agus Widodo, Ketua MUI Banyuasin, Kakan Kemenag Banyuasin, Kadis Kominfo SP, Kadis Lingkungan Hidup, Staff Khusus, Kabag Kesra, Camat Tanjung Lago, Para Kepala OPD, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kec. Tanjung Lago, dan Para Santri dan Santriwan. pungkasnya.” (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.