DEMI MENGETAHUI KESULITAN MASYARAKAT SATGAS YONIF RAIDER 200/BN KUNJUNGI RUMAH WARGA KAMPUNG BULMU

oleh -811 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang –  (Pendam II/Sriwijaya) Satgas Yonif Raider 200/BN melaksanakan anjangsana keliling ke rumah-rumah warga di Kampung Bulmu, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Jum’at (14/07/2023).

Danpos Elelim Satgas Yonif Raider 200/BN mengatakan bahwa melalui anjangsana personel Satgas dapat mengetahui kondisi masyarakat dan perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan Pos Satgas.

“Kehadiran anggota Satgas di tengah masyarakat dapat benar-benar memberikan manfaat dan bisa mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di tengah keterbatasannya sehingga kami bisa merebut hati masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Distrik Elelim,” ungkap Danpos.

Bapak Tandius Sambom (53 th), salah satu warga yang dikunjungi mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran anggota Pos TNI yang berkunjung di rumahnya. Menurutnya, keberadaan anggota TNI kerap membantu masyarakat yang kesulitan sehingga kehadiran anggota TNI mendapat sambutan hangat dari masyarakat di kampung tersebut.

“Bapak dari Pos Elelim sangat membantu. Mereka sering datang cek keadaan kita di kampung, kalau ada yang kesulitan mereka langsung bantu,” jelasnya.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.