Direktorat Intelkam Polda Sumsel Berikan Pengarahan Kepada Kedua Kandidat Calon Ketua IWO Sumsel

oleh -903 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang — Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna SIK M.Si, melalui Kasubdit V (Kamsus) Direktorat Intelkam Polda Sumsel AKBP Dudi Novery SE memberikan pengarahan kepada kedua kandidat calon Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan periode 2022-2027 di Ballroom Hotel Iluminor, Ahad (28/5/2023).

Arahan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas dalam kontestasi pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online Pengurus Wilayah Sumsel tersebut.

Menurut Dudi, hal ini perlu dilakukan mengingat situasi seperti ini sangat rentan terhadap gesekan-gesekan dari kedua pendukung masing-masing kandidat yang nantinya akan berpotensi konflik.

“Kita sama-sama jaga kondusifitas. Saya juga minta kepada kedua kandidat untuk masing-masing menjaga situasi agar bisa meminimalisir benturan yang berpotensi konflik,” imbuhnya.

Selain itu dirinya juga mengingatkan agar siapapun nantinya yang terpilih untuk tetap saling menghormati.

“Untuk yang kalah harus juga legowo, karena apapun hasilnya ini semua dilakukan demi kemajuan organisasi bukan ego pribadi,” tandasnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.