Hj. Diana Kusmila Kembali Ambil Fomulir Pendaftaran Ke DPC Partai PAN

oleh -174 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Calon Bupati Banyuasin, Hj. Diana Kusmila, kembali mengambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai PAN Kabupaten Banyuasin yang terletak di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Pengambilan Formulir dilakukan oleh Heri Apriansyah mewakili Hj. Diana Kusmila, disambut hangat oleh Ketua Panitia Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Ulpa yusmadi, Didampingi Wakil Ketua Panitia Abdullah hudedy, Sekretaris Panitia Pendaftaran, Omy maizandria.

“Hari ini kita ambil Formulir Di Partai PAN, ini partai kedua yang kita sambangi, insyaallah sorenya kita akan kembalikan formulir ini ke Panitia, sebab DPC PAN melakukan penutupan hari ini juga, dan setelah itu kita akan juga mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Demokrat rencananya,”Katanya. Senin, 29/4/24.

Ditegaskan, Heri pihaknya berharap Calonnya akan didukung oleh Partai PAN untuk menjadi Wakil Bupati Banyuasin lima tahun kedepan.

“Yang pasti setelah kita mendaftar dan mengembalikan, harapan kita DPC Partai PAN merekomendasikan Calon kita menjadi Wakil Bupati Banyuasin, sebab calon kita Putri Banyuasin asli sudah tentu memiliki tekad membangun Kabupaten Banyuasin, terutama mewujudkan kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk memiliki Ibu Kota Pangkalan Balai yang layak bentuknya,”Ujarnya.

Selain itu, Calonnya memiliki tekad untuk mensejahterakan masyarakat, terutama para petani sawit dan padi.

“Insyaallah selain penataan ibu Kota, Calon Wakil Bupati Banyuasin yang kita dukung ini juga bertekad untuk mensejahterakan masyarakat, sebab pengalamannya pada dunia perkebunan sawit dan persawahan sudah lama di gelutinya,”Tegasnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.