HUT Bhayangkara Ke 77 SSDM Polri Membuka Berbagai Macam Kegiatan Lomba

oleh -874 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 77 SSDM Polri, membuka berbagai macam kegiatan lomba. Diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat umum, TNI, Polri.

Pada kesempatan ini salah satu personel Polda Sumsel yang berdinas di Subbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel Brigpol Ajay Fernando, berhasil meraih juara tiga, lomba Maskot Polri dengan menyisihkan ribuan peserta dari lapisan Masyarakat Umum dan Polda Lain.

Bertempat di Jakarta Balai Samudera, Rabu (12/07/2023) di dampingi oleh karo SDM Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel Kompol ARIF MANSYUR S, S.H., S.I.K., M.M.., Brigpol Ajay Fernando, menerima piagam penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan Seusai kegiatan penganugerahan penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi dari Kapolri, senin 24/07/2023 Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI berpesan, agar hasil pencapaian ini adalah titik awal perjuangan personel Biro SDM dalam peningkatan citra Polri di media sosial.

“Semoga ditahun depan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi,tandas Alumni Akpol 96

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.