Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bantuan Sosial Untuk Merenovasi Pembangunan Masjid

oleh -804 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Garut – Dalam rangka program Jum’at Curhat dan Jum’at Berkah, Polres Garut Polda Jabar beserta Polsek jajaran tak henti-hentinya melakukan roadshow religi dengan tujuan untuk membantu dan mendengarkan masyarakat.

Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar yang berkunjung ke Masjid Jamie Al –Basyariyah Kampung Nangoh Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Jum’at (01/09/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Silaturahmi Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar AKP Dindin Maoludin bersama Anggota Polsek Pameungpeuk ke masjid Al – Basyariyah bukan tanpa tujuan. Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar memberikan sumbangan berupa 20 zak semen untuk bahan pembangunan Masjid.

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh panitia renovasi DKM Al – Basyariyah yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Pameungpeuk Sdr. Dasep.

“ Saya mewakili DKM Masjid Al-Basyariyah dan warga kampung Nangoh mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Polsek Pameungpeuk dalam rangka renovasi masjid. Semoga kebaikan hati Polres Garut dapat menjadi ladang amal ibadah.” Tutup Dasep.

Dalam kesempatan tersebut pihak DKM mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Polsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar dalam rangka Renovasi Mesjid.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.