Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Silahturahmi dan Ramah Tamah Bersama Dengan Tim Volly

oleh -1026 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Silahturahmi dan ramah tamah bersama dengan tim volly dalam rangka pertandingan Volly Kapolri Cup Zona 2 Polda Sumsel baik putra maupun putri. Di ruang serbaguna, lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM.4 Palembang Kamis (3/8/2023).

Ia menjelaskan, bahwa ada 8 tim yang akan bertanding terdiri putra dan putri, yang mana Polda Sumsel masuk ke dalam Zona 2 bersama Kepri, Bangka Belitung, dan Jambi.

“Kita harapkan para atlet kita ini dapat memberikan yang terbaik, untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya,” ujar Irjen Pol A.Rachmad Wibowo.

Ia menjelaskan, bila mampu menghadapi tim-tim di Zona 2, maka melaju ke putaran selanjutnya di Jakarta dan Gersik pada 13 hingga 14 Agustus 2023.

“Disana akan bertemu dengan tim-tim lainnya dari berbagai Polda di Provinsi lain. Hingga menuju Grand final di Pontianak pada 22 Agustus 2023,” katanya.

Untuk itu, ia berharap tim putra dan putri dapat memberikan yang terbaik, dengan harapan bisa melaju hingga ke Grand final di Pontianak.

“Kita optimis bisa melaju hingga ke Pontianak, untuk itu kita menggandeng PBVSI Sumsel hingga tim kepelatihan yang Profesional,Sehingga kita yakin bisa melaju hingga Grand final,” tandas Alumni Akpol 93.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo,S.I.K diantaranya
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.M.
Zulkarnain,SIK,MSi.
Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.M.H. M.Si Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K.,M.Si.Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M.Pratama Adhyasastra , S.H.
,S.I.K.M.H, Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M.

dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.,nampak juga hadir pada kegiatan tersebut Pengurus PBVSI Wakil Ketua 1 PBVSI Sumsel Ludi Oliansyah

Seets Pelatih Tim Volly ball. Ali Supratman, M.Pd.. Sumardi dan Andianto,Sedangkan Official Tim Volly bp Sampai dan
Aryuda Perdana.

Sedangkan Jumlah Tim Volly terdiri dari 35 orang, dengan rincian Pemain 28 orang,Tim voli Putra, 14 orang danTim volly putri 14 orang.dan
Pelatih :3 orang;
Official 2 orang; serta
Pengurus PBVSI 2 orang. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.