Kapolda Sumsel Menerima Audiensi Ketua Laskar Merah Putih

oleh -1205 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kapolda Sumatera Selatan,Irjen pol A.Rachmad Wibowo, S. I. K, menerima audiensi Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Prof. Dr. H. M. Edwar Juliartha, S. Sos, M.M., di ruang delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumatera Selatan, Senin (28/8/2023).

Kedatangan Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumsel beserta pengurus yang terdiri dari wakil Sekretaris, Abdullah Rasyid, Bendahara Umum, Irma Yusnita, Komandan Brigade Akhirin, Wakil Ketua Harian, Rian dan Sekretaris Macab Kota Palembang, Aryadi menemui Kapolda Sumsel adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Kapolda., selaku Pembina dari Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Daerah Sumatera Selatan (LMP Mada Sumsel). LMP Mada Sumsel adalah Ormas yang dinaungi oleh Mabes LMP di Jakarta yang di ketuai oleh Arsyad Cannu berharap audiensi tersebut dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang baik antara LMP Mada Sumsel dan Polda Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyambut baik kedatangan Ketua beserta Pengurus Markas Daerah Provinsi Sumsel, seraya mengungkapkan bahwa apa yang sudah di programkan dan dilakukan oleh LMP Mada Sumsel sangat baik.
“Polda mendukung penuh dan siap membantu kegiatan yang positif yang di lakukan LMP Mada Sumsel bagi masyarakat di Sumatera Selatan”, ujar Kapolda.
Sementara itu, selaku pimpinan Ormas LMP Mada Sumsel, Prof. Edwar mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kapolda beserta jajarannya. Ia juga berharap kerja sama dapat terjalin diantara keduanya dan dapat terus dilanjutkan.

“Kami mohon arahan Bapak Kapolda selaku Pembina Kami agar arah dari apa yang sudah menjadi Visi Misi Organisasi dapat kami Jalankan, untuk itu kami berharap dukungan Bapak Kapolda. Kami secara pribadi mewakili teman-teman memohon untuk melanjutkan kerjasama serta arahan Bapak Kapolda demi keberlangsungan Organisasi kami ke depannya,” tandasnya.

Pertemuan yang ditutup dengan foto bersama itu juga turut dihadiri oleh Dir Binmas Polda Sumsel, Kombes pol Sofyan Hidayat SIK,MM Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes pol Iskandar, F.Sutisna SIK MSI serta Kabid Humas Polda Sumsel Kombes pol Drs Supriadi.MM

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.