Kapolda Sumsel Pimpin Rapat Koordinasi Penyusunan Kegiatan Pengamanan Pemilu 2024.

oleh -779 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK rapat koordinasi penyusunan kegiatan pengamanan Pemilu 2024. Dan penyusunan kembali penggunaan dukungan anggaran Pemilu 2024 TA 2023, di Ballroom Hotel Santika Primier, Senin (19/6/2023).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, rapat yang telah terselenggara dengan sukses itu. Bertujuan untuk menyusun rencana kegiatan pengamanan Pemilu 2024 dan meninjau ulang penggunaan anggaran Pemilu 2024 untuk tahun anggaran 2023.

Dalam rapat tersebut, Kapolda Sumsel menekankan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi Pemilu 2024. Kombes Pol Supriadi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan Pemilu adalah salah satu prioritas utama. Dalam rangka memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan aman, tertib, dan demokratis.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat atas kontribusi dan kerja keras mereka dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024.

Kombes Pol Supriadi menegaskan komitmen Kapolda Sumsel, dalam melindungi keamanan dan keutuhan Pemilu. Serta mendorong partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

“Rapat koordinasi ini kita harapkan dapat menjadi landasan bagi seluruh Polres dan Polrestabes jajaran Polda Sumsel. Dalam menyusun rencana kegiatan pengamanan Pemilu 2024 yang efektif dan berkelanjutan,” tambahnya.

Pemilu 2024 pihanya harapkan menjadi tonggak penting dalam memperkuat demokrasi dan stabilitas politik. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang mewakili kehendak rakyat.

Tutut mendampingi Kapolda Sumsel, Irhen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam kegiatan itu yakni Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin M Si, Irwasda diwakili oleh AKM II Kombes Pol Gandung D Wardoyo SIK, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SIK.

Kemudian Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SIK MH, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK, dan lainnya.

Untuk peserta rakor para Kapolres/Tabes Polres jajaran (Mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing), para Kabagops Polres jajaran, para Kabagren Polres jajaran, dan operator Polres jajaran.( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.