Kapolres Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

oleh -801 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra hadiri Acara Serah Terima Jabatan Bupati dan wakil bupati banyuasin periode 2018 – 2023 dan sekaigus lepas sambut bupati dan wakil bupati banyuasin dengan pejabat bupati banyuasin yang bertempat di graha sedulang setudung kabupaten banyuasin, Senin (18/09) 22.00

Acara Serah terima jabatan yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda seluruh Kabupaten Banyuasin.Terhitung Tanggal 18 September 2023, Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani,SH.,MH dan H Slamet Somosentono, SH resmi menyerahkan kepemimpinan kepada PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, SH

Serah terima jabatan dilakukan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Bupati Banyuasin kepada bupati dan wakil bupati definitif.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Mengungkapkan ucapan selamatnya kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pengabdian yang telah diberikan selama lima Tahun untuk Banyuasin.

“selama lima Tahun bapak Askolani menjabat, sinergi yang sangat baik sudah dibangun untuk Polres Banyuasin. Beliau orangnya terbuka untuk semua masyarakat di kabupaten Banyuasin. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada beliau, “ ungkapnya.

Kapolres menambahkan, kepada PJ bupati yang telah dilantik,dirinya berharap sinergi yang baik akan terus berjalan dengan baik dan dapat membantu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Banyuasin. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.