Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H Gelar Pisah Sambut dan Ramah Tamah Dengan Tripika Kecamatan dan itansi Lainya

oleh -780 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Polsek Lalan gelar pisah sambut Kapolsek Lalan dan Ramah Tamah dengan Tripika Kecamatan yang bertempat di Aula Kantor Kantor Kecamatan Lalan Kabupaten Muba, Senin (07/08/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Adapun yang hadir pada giat tersebut antara lain, Camat Lalan Jamian, S.Pd, Sekcam Lalan Tri Setyo, S.Pd, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.H., M.Si., M.H, Danramil Bayung Lincir Kapten Arm Marwan, Korwil Diknas Lalan Sigit, S.Pd, Kepala Puskesmas Lalan Dr. Amin, Perwakilan PT. MAS, Perwakilan PT. SHP, Kades 27 Desa Kecamatan Lalan, Toga, Tomas, Karang Taruna, Kepala KUA Kecamatan Lalan Arfan, S. Ag dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Pejabat Lama Iptu Has Hutajulu, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Lalan atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan kepada masyarakat Kecamatan Lalan serta kesan selama berdinas di Kecamatan Lalan.

“Kami sudah merasa kampung sendiri, dam selalu menjunjung kekeluargaan yang sangat tinggi,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tripika Kecamatan Lalan dan mohon dukungan serta do’a dalam menjalankan tugas Kepolisian di Kecamatan Lalan.

“Sekira ada permasalahan untuk selalu kita musyawarahkan bersama. Dan kami mohon kepada seluruh Kepala Desa se Kecamatan Lalan untuk menghidupkan Poskamling di masing-masing Desa, sebagai upaya kita untuk menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Lalan,” ujar Ipda Zulkarnain.

Kapten Arm Marwan selaku Danramil Kecamatan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek Lalan yang baru.

“Mari kita bersama-sama dengan Tripika Kecamatan Lalan untuk bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas dan dalam menyambut musim panas ini mari kita menjaga Karhutlabun,” terang Danramil Kecamatan Lalan.

Sementara dari tokoh masyarakat Legimin menyampaikan pesan dan kesannya. Legimin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pejabat yang baru dan mengucapkan trimakasih kepada Pejabat yang lama, semoga kedepan Kecamatan Lalan semakin maju,” tutupnya.

Acar dilanjutkan dengan penyerahan Cindera Mata oleh Camat Lalan dan diteruskan fhoto bersama. Kegiatan selesai sekira pukul 11.58 Wib, berjalan dengan aman dan kondusif. ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.