Karo Logistik Polda Sumsel Pimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023

oleh -887 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Walaupun pada hari raya idul fitri tapi Personil Ops Ketupat Musi 2023 masih tetap melaksanakan Apel Harian Operasi Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, pada hari Sabtu 21 April 2023.

Pada apel Ops Ketupat Musi 2023 di Lapangan Apel Polda Sumsel pada hari ini dipimpin Langsung Karo Logistik Kombes Pol Budi Santoso, SIK,.MSI.

Dari ratusan personil Polda Sumsel yang terlibat dalam pengamanan Ops Ketpat Musi 2023 ada 5 Personel Bid Humas Polda Sumsel, salah satu diantaranya Aipda M. Aliudin, SH yang tergabung dalam Satgas Humas.

Dipimpin AKP Rama Yudha, SH, Paur Mitra Polda Sumsel, Aipda Muhammad Aliudin, SH bersama, Penata Yance, Briptu M. Jani dan Bripda M. Dwi melaksanakan apel Ops Ketupat Musi 2023

Karo Logistik Kombes Pol Budi Santoso, SIK,.MSI memberikan beberapa hal yang menjadi arahan kepada seluruh personil yang terlibat Ops Ketupat Musi 2023.

Pertama, menyampaikan ucapan terimakasih dari Bapak Kapolri dan Pejabat Utama Polri, Kapolda Sumsel beserta Pejabat Utama Polda Sumsel karena peran dan kerja para personil Ops Ketupat 2023 pengamanan Ops Ketupat 2023 diseluruh Indonesia berjalan aman dan lancar

Kedua Perhatikan dan cek seluruh ruang kerja dari para personil Ops Ketupat Musi 2023 mulai dari yang menggunakan aliran listrik maupun api serta aliran Air agar Mako dalam keadaan aman dan terhindar dari kebakaran.

Ketiga, jaga selalu sinergitas dengan unsur TNI dimanapun berada, karena TNI merupakan rekan sekaligus mitra dalam mengamankan dan menjaga kamtibmas di Indonesia.

Menutup arahannya Karo Logistik Polda Sumsel ini berpesan untuk tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan selalu berdoa serta tetap semangat dalam menjalankan tugas Ops Ketupat Musi 2023,” pungkasnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.