Kasad Lakukan Kunjungan Di Bumi Sriwijaya

oleh -752 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kembali melakukan kunjungan kerja ke Bumi Sriwijaya, Kamis (07/09/2023), setelah sebelumnya berkunjung ke Provinsi Jambi dalam rangka mengecek kesiapan Satgas Penanganan Karhutla di wilayah Sumbagsel Tahun 2023.

Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil disambut langsung sejumlah Forkopimda Sumsel dan sejumlah Pejabat Kodam II/Swj.

Kunjungan orang nomor satu di TNI AD ke Bumi Sriwijaya merupakan rangkaian agenda kunjungan kerja di wilayah Sumbagsel dalam rangka mengecek dan meninjau langsung penanganan Karhutla di wilayah Jambi dan Sumsel.

Diagendakan pada Jum’at (08/09/2023), Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan berkunjung ke Kantor BPBD Provinsi Sumsel sekaligus meninjau Posko Karhutla Sumsel. Kasad juga akan mengecek Gelar Pasukan dan perlengkapan Karhutla di Base Ops Lanud SMH Palembang.

Selain itu, Kasad beserta rombongan juga akan meninjau Perumahan Kodim 0418/Palembang. Selanjutnya, pada siang harinya Kasad juga berkunjung ke Makodam II/Swj untuk melaksanakan Sholat Jum’at dan makan siang bersama dengan Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.