Kepala Kepolisian Daerah Polda Sunatera Selatan Berikan Tali Asih Kepada Bhayangkari Personel Satbrimob Yang Sedang Melaksanakan Tugas Operasi ke Papua

oleh -773 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sunatera Selatan (Sumsel) berikan tali asih kepada Bhayangkari Personel Satbrimob yang sedang melaksanakan tugas Operasi ke Papua.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sumsel, Ny Evi Rachmad Wibowo memberikan secara langsung ke Bhayangkari Satbrimob, Kamis (14/9/2023).

“Ada sebanyak 203 personel Satbrimob kita sedang melaksanakan BKO Papua. ” Kita mendoakan personel kita itu kembali lagi ke Bumi Sriwijaya semua dalam keadaan lengkap, baik personel maupun peralatannya,” ujar Kapolda Sumsel.

Untuk itulah pihaknya memberikan tali asih kepada Bhayangkari Satbrimob maupun keluarganya. “Ini bantuan yang kita berikan kepada istri maupun keluarga, para anggota kita yang berangkat menjalankan tugas di Papua,” katanya.

Ia berharap tali asih yang pihaknya berikan dapat bermanfaat dengan baik, hingga meminta bersama-sama mendoakan para personel Satbrimob yang bertugas di Papua dalam keadaan sehat.

Hingga pulang ke Palembang dalam keadaan sehat dan 203 personel semuanya kembali utuh berkumpul dengan kesatuan maupun keluarga.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.