Kepolisian Melakukan Sosialisasi dan Pembongkaran Dengan Sasaran Illegal Refinery,

oleh -783 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Dalam upaya memberantas Illegal Refinery di wilayah Musi Banyuasin (Muba), pihak kepolisian melakukan sosialisasi dan pembongkaran dengan sasaran Illegal Refinery, Rabu (30/8/2023).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan adanya kegiatan yang Polres Muba lakukan. Dalam upaya melakukan sosialisasi dan pembongkaran Illegal Refinery di wilayah hukumnya.

“Benar adanya kegiatan itu, melakukan sosialisasi hingga pembongkaran illegal refinery hingga pembongkaran secara mandiri,” ungkapnya.

Sedangkan untuk data sosialisasi illegal refineryfi di Bagung Lincir sebanyak 12 tempat, Sekayu sebanyak 2 tempat, Sangat Desa 5 tempat.

Kemudian Babat Toman 3 tempat, Batang Hari Leko (BHL) sebanyak 2 tempat. Untuk data Illegal Refinery yang di bongkar secara mandiri nihil.

Untuk data komulatif sosialisasi dan bongkar mandiri per 1 Agustus hingga 30 Agustus 2023. Yakni untuk sosialisasi mencapai 383 giat, kemudian untuk bongkar illegal refinery total 14 giat.

“Informasi yang kita dapatkan personel Polres Muba juga melakukan pembongkaran terhadap gudang BBM illegal sebanyak dua tempat,” tambah Kombes Pol Supriadi.

Untuk update sosialisasi dan pembongkaran IIlegal Refinery pihaknya akan mendapatkan laporan setiap harinya. “Kita setiap harinya akan mendapatkan laporan mengenai kegiatan yang Polres jajaran di wilayah kita lakukan,” tandasnya.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.