KODAM II/SWJ GELAR OPEN TOURNAMENT VOLLEY BALL DAN BASKET BALL ANTAR SMA

oleh -1171 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Palembang – Pangdam II/Sriwijaya II/Sriwijaya, diwakili Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., secara resmi membuka kegiatan Open Tournament Volley Ball dan Basket Ball Pangdam Cup Tahun 2023 Antar Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).*_

_Open Tournament Pangdam II/Sriwijaya Cup yang digelar Kodam II/Swj tersebut diselenggarakan di Kawasan Stadion Garuda Sriwijaya (SGS) Jasdam II/Swj Jl. Letjen Harun Sohar KM. 9 Palembang, Jum’at (28/07/2023)._

Pangdam II/Swj dalam sambutannya yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Ruslan Effendy menyampaikan bahwa, pertandingan Volley Ball dan Basket Ball Antar Pelajar SMA, merupakan bentuk komitmen, kepedulian dan kontribusi Kodam II/Swj terhadap pembinaan prestasi olahraga di wilayah Kota Palembang, khususnya pada cabang Volly Ball dan Basket Ball.

“Melalui event ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat Atlet Volly Ball dan Bola Basket dikalangan pelajar dan sekaligus menjadi ajang untuk mengukur dan memantapkan kemampuan yang telah dimiliki pemain, sehingga diharapkan akan lahir atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga Volly Ball dan Basket Ball di wilayah “, jelas Kasdam II/Swj.

Selanjutnya, Kasdam juga menyampaikan bahwa, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membina dan memupuk rasa persaudaraan serta kebersamaan di antara sesama pelajar.

“Oleh karena itu, dalam pelaksanaan pertandingan ini, saya minta agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan semangat persaudaraan dan persahabatan”, tegas Kasdam.

“Bangun dan pelihara soliditas dan solidaritas antar sesama pelajar serta hindari perselisihan dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan kekeluargaan”, imbuhnya.

Turut hadir bersama dalam acara pembukaan Open Tournament tersebut antara lain, Kajasdam II/Swj, Ketua MAVI Provinsi Sumsel, perwakilan PERBASI Kota Palembang, Kadispora Prov. Sumsel serta para peserta Open Tournament Volly Ball dan Basket Ball.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.