Menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Ditlantas Polda Sumsel Menggelar Lomba Safety Riding dan Driving Sejajaran Polda Sumsel

oleh -811 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Ditlantas Polda Sumsel menggelar lomba Safety Riding dan Driving sejajaran Polda Sumsel, yang diikuti Sebanyak 78 peserta terdiri dari Polda Sumsel dan perwakilan Polrestabes, Polres/ta jajaran Polda Sumsel, Lomba ini sendiri terdiri dari 4 kategori, yaitu : Kategori R2 Pama, Kategori R2 Ba Polki, Kategori R2 Polwan dan Kategori R4 Polki.

“Pada kesempatan ini Wadir lantas AKBP. SIGIT ADIWURYANTO, S.I.K, M.H mengatakan Lomba Safety Riding dan Driving ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel lalu lintas dalam berkendara roda empat dan roda dua yang pada akhirnya akan mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian,”ujarnya.
Kamis (15/06/2023).

Setelah melalui serangkaian uji coba dan penilaian, terpilihlah para juara Lomba Safety Riding dan Driving yaitu :
*Kategori R2 Pama*
Juara 1 PARIYANTO (Prabumulih)
Juara 2 RIKI FEBRIAN (Banyuasin)
Juara 3 ADE CHANDRA (Lahat)

*Kategori R2 Ba Polki*
Juara 1 DAMAR (Ditlantas)
Juara 2 M. FATURRAHMAN (Okus)
Juara 3 ABRAHAM H. (Muratara)

*Kategori R2 Polwan*
Juara 1 RIZTHIA PUTRI YUDHA (Oku)
Juara 2 TRI WULANDARI (Mura)
Juara 3 ZIA ULFA DILLAH (Ditlantas)

*Katehori R4 Polki*
Juara 1 AGUNG SUPRIYATNA (Okut)
Juara 2 INGGAR (Banyuasin)
Juara 3 DEDI TRIPUTRA (Lahat)

Wadir lantas juga mengatakan untuk Juara 1 masing-masing kategori lomba pada tingkat Polda ini, akan berkesempatan mengikuti tahap lanjutan lomba yang diadakan oleh panitia pusat di Koorlantas Polri pada tanggal 17 hingga 18 Juni 2023 di ISDC Pusdik Lantas Serpong.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi motivasi kita, untuk terus menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas demi masyarakat yang aman dan nyaman. Mari kita terus berupaya menjadi pelopor dan teladan dalam menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas),” tutup Wadirlantas. ( Bolok )

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.