Pemerintah Kabupaten Banyuasin Menghadiri RAKORCAM Yang dilaksanakan di Kecamatan Banyuasin lll

oleh -247 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | Banyuasin – Pemerintah kabupaten Banyuasin Menghadiri RAKORCAM yang dilaksanakan kecamatan Banyuasin lll Yang bertempat di Desa Terlanggu kecamatan Banyuasin lll, Selasa, (20/06/2023).

Desa Terlanggu yang Yang Diresmikan pada tahun 2008 menjadi Tuan Rumah dalam acara RAKORCAM, yang mana di hadiri oleh seluruh Kepala Desa yang tergabung diwilayah kecamatan Banyuasin lll, Galang Tingging, Petaling, Rimba Alai, Ujung Tanjung, Tanjung Beringin, Pelajau Ilir, Pelajau Ulu, Regan Agung, Sukaraja Baru, Lubuk Saung, Panji, Langkan, Suka Mulia, Tanjung Agung, Sribandung, Tanjung Menang, Sidang Mas, Terlanggu, Terentang, Tanjung Kepayang.

Santo S. Sos. M,si Camat Banyuasin, menindak lanjuti surat sekretaris Daerah Nomor 019/2583 /SETDA / 2023 tanggal 13 Juni 2013 prihal RAKORCAM Bupati dan wakil Bupati beserta para OPD dan unsur Vertikal Di Desa Terlanggu kecamatan Banyuasin lll kabupaten Banyuasin.

Disela acara Bupati Banyuasin H
Askolani SH. MH. meninjau stand Dokter masuk Desa dan memberikan bantuan ibu hamil dan PNM yang di dampingi wakil Bupati Banyuasin Slamet sumonsutono SH.

Rakorcam dipimpin langsung oleh Sekda Ir. Erwin Ibrahim ST. MM. MBA. menjadi moderator, tujuan rakor ini merupakan menyambung silaturahmi serta mendengarkan saran dan masukan dari semua pihak.

Wakil ketua DPRD kabupaten Banyuasin Sukardi” ucapan mohon maaf atas ketidak hadir nya ketua DPRD kabupaten Banyuasin, dengan ada Rakorcam kita bisa mendengarkan aspirasi dari Kepala Desa atas keluh kesahnya, Ada akses desa yang belum terealisasi dan sekolah yang murid masih sedikit itu pun dari akses jalan belum bisa terpenuhi., harapan kita semua agar semua bisa teratasi, selama sisa penjabat Bupati tiga bulan lagi agar tugas -tugas bisa di selesaikan”, ungkapannya.

Wakil Bupati Banyuasin H.slamet sumonsutono SH. lima tahun 3 bulan saya mendampingi Bupati Banyuasin, tidak ada mengecewakan kita semua, semoga kita semua selalu berjalan dengan baik selalu berjalan seiring dan kami mohon kritik dan saran dari sisa kepemimpinan kami Dan perlu saya sampai kan bukan Juni adalah bulan nya lahir nya Pancasila, artinya bulan penuh Rahmad yang diberikan Allah SWT.

Bupati Banyuasin H.Askolani SH.MH. Rakor ini memang dilaksanakan setiap tahun dan rakor ini banyak keuntungannya agar kita mendengar kan aspirasi dari masyarakat 7 program 12 gerakan apakah sudah jalan Gerakan menanam sayur ini harus kita galakan untuk membantu ekonomi rakyat.

Untuk Banyuasin lll ada 21 Desa 5 kelurahan agar kita melaksanakan gertas di Desa masing – masing
Selanjutnya seluruh kades mendukung Harganas yang akan datang di Banyuasin, Sekali lagi kami mohon maaf atas kepemimpinan selama 5 tahun ini kalau ada kesalahan dan minta di ikhlaskan atas semuanya.

Selanjutnya Bupati Banyuasin menyerahkan Kendaraan roda untuk kendaraan Dinas untuk kepala Desa untuk oprasional kepala Desa Ketua forum kepala Desa Edi shabara kades Desa Galang Tinggi, Harapan kami dari kepala Desa harga mati untuk Bupati Banyuasin untuk 2024 nanti dan kamu siap menjalankan yang menjadi keinginan Bupati, Namun kami ini banyak keluhan mata pencarian rakyat, tentang pembakaran hutan yang menjadi momok dengan adanya dilarang pembakaran lahan mohon solusinya. Ungkapnya. (Erwan)

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.