Pengecekan Kelengkapan PBK PT. SHP Dilakukan Langsung Oleh Kapolsek Lalan dan Personilnya

oleh -794 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H beserta anggota didampingi Manager Kebun Divisi PT. SHP melaksanakan pengecekan kesiap siagaan kelengkapan PBK Pemadam Kebakaran di Gudang Kantor PT. SHP Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba.

Hadir pada giat tersebut antara lain, Manager Kebun Divisi PT. SHP Musleh, Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H, Operator Gudang bok Kardi, staf humas PT. SHP Reza, anggota Polsek Lalan Aiptu Asriadi dan Aipda Ismail Adha.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H pada awak media mengatakan, pada giat tersebut telah dilakukan peninjauan langsung kesiap siagaan peralatan PBK yang ada di dalam gudang penyimpanan PT. SHP di Desa Karang Agung.

“Kegiatan tersebut kami lakukan adalah upaya dalam menyikapi situasi pada saat ini di Kecamatan Lalan telah memasuki musim kemarau, dan kesiap siagaan dari semua pihak untuk bersinergi dalam penanganan Karhutbunlah,” ucap Ipda Zulkarnain.

Kegiatan peninjauan oleh Kapolsek Lalan beserta anggota selesai sekira pukul 15.00 Wib, berjalan aman dan kondusif.

Editor : Mastari/Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.