Personil Penebalan Oprasi Ketupat Musi 2023 Dit Samapta Polda Sumsel Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Lintas Timur Palembang jambi

oleh -823 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | PALEMBANG – Personil Penebalan Ops Ketupat Musi 2023 Dit Samapta Polda Sumsel melakukan pengaturan lalu lintas di jalan lintas Timur Palembang- jambi, tepatnya seputaran Desa Gajah mati, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Jumat (28/4).

Hal ini dikatakan oleh Kasubbid Penmas Polda Sumsel, AKBP Yenni Diarti SIK didampingi Kasubdit Dalmas, AKBP Sutrisno mengatakan bahwa anggota yang di pimpin Ipda Edy Hamtasi (Danton Dalmas) telah melakukan hal itu karena adanya mobil jenis Jep yang rusak di badan Jalan.

“Anggota kita membantu lalu lintas di sekitar lokasi mobil Jep yang mengalami rusak, apalagi di lokasi kejadian itu sangat rawan kecelakaan. Sehingga dilakukan upaya pencegahan dengan melakukan pengaturan lalu litnas,” ujarnya, Sabtu (29/4).

Selain itu juga diberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Toga, Tomas dan Todat di masjid Gajah mati setelah shalat jumat.

Selain itu, lanjut dia mengatakan, bahwa pada jalur lintas Tengah (bagian barat), dibawah pimpinan Ipda Yanuar (Danton Dalmas) melakukan Patroli Dialogis kepada juru parkir di seputaran Masjid Al-falah dan seputaran pusat perbelanjaan kota Muara Enim.

“Kegiatan itu juga dilakukan personil Penebalan Ops Ketupat Musi 2023 Dit Samapta Polda Sumsel, untuk patroli di lokasi itu karena kita mendapatkan bahwa para pemudik lebaran yang singgah untuk melaksanakan Shalat jumat, ” aku dia.

Sehingga untuk menghindari hal yang tidak di inginkan dilalukan patroli di sekitar wilayah itu, bahkan dilakukan pemantauan Kamseltibcar Lantas pada jalan lintas Sumatera (Muara Enim-Ujan mas).

“Hasil yang kita dapatkan dari laporan anggota di lapangan, situasi Kamseltibcar Lantas Lancar lancar kondusif, ” tutupnya. (Bolok)

Editor : Mastari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.