Personil Polsek Lalan Aiptu Kemas Rudi, SH dan Aipda Lindung Pandiangan Lakukan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H

oleh -372 Dilihat
oleh

Liputanabn.com | MUBA – Demi terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M, personil Polsek Lalan Aiptu Kemas Rudi, SH dan Aipda Lindung Pandiangan lakukan giat pengamanan sholat Idul Fitri 1445 H bertempat di Masjid Al-Khusna dan Masjid Al-Ikhlas Desa Karang Tirta dan Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Rabu (10/04/2024)

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH saat dihubungi awak media mengatakan, kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polsek Lalan.

“Kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar lokasi dilaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H,” ucap Iptu Zulkarnain.

Selain pengamanan, personil Polsek Lalan juga melakukan pengaturan untuk antisipasi kemacetan pada saat jemaah akan memulai sholat Ied dan begitu juga setelah selesai.

“Kita juga menghimbau pengaturan parkir kendaraan para jema’ah untuk tidak parkir sembarangan dengan mengarahkan parkir di tempat yang telah ditentukan,” pungkas Iptu Zulkarnain.

Editor : Bolok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.